Karangan Bunga Untuk Ahok-Djarot Capai 1.000 Papan

Karangan Bunga Untuk Ahok-Djarot Capai 1.000 Papan

KEPRIMOBILE.COM (KMC) , JAKARTA – Karangan bunga untuk Gubernur DKI Jakarta Baski Tjahaja Purnama alias Ahok dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat masih terus berdatangan.

Karangan bunga yang datang itu terus membeludak. Karangan bunga itu ditempatkan di halaman, pendopo, selasar, Balairung, hingga trotoar Balai Kota.

Karena sudah semakin banyak, ada juga karangan bunga yang terlihat dipasang menumpuk.

“Informasinya sekarang sekitar 1.000 karangan bunga, namun sedang didata dulu. Sama nanti ada tim, tapi informasi ke saya sudah ada 1.000 karangan bunga,” kata Kepala Biro Kerja Sama Luar Negeri dan Daerah (KDH dan KLN) DKI Jakarta Muhammad Mawardi, di Balai Kota DKI Jakarta.

Karangan bunga yang datang dalam bentuk papan, buket, hingga standing flower. Mawardi belum mengetahui tindaklanjut yang akan dilakukan mengenai banyaknya karangan bunga ini. “Untuk sementara belum ada perintah khusus dari gubernur. Nanti akan dikomunikasikan lagi,” kata Mawardi.

Sementara itu, Marwan, staf tata usaha Balai Kota DKI Jakarta mengatakan, ada sekitar 750 bunga yang datang ke Balai Kota hingga pagi ini.

“Semalam ada 250 bunga yang datang. Hari ini diperkirakan ada 750 bunga, tapi belum dihitung dari yang diterima pamdal,” kata Marwan.(TRIBUNBATAM.COM)

468x60

No Responses

Leave a Reply