Doa Agar Amalan Puasa Diterima Allah SWT

Doa Agar Amalan Puasa Diterima Allah SWT

KEPRIMOBILE.COM-Jakarta Tak terasa bulan Ramadan akan segera berakhir, tentu semua umat muslim ingin semua amal ibadah yang telah dilakukan diterima oleh Allah SWT. Maka ada baiknya kita berdoa dengan sungguh-sungguh agar mau menerima segala amalan yang telah dilakukan selama kurang lebih satu bulan ini.

Rasulullah SAW pernah bersabda;
“Barangsiapa melaksanakan shalat sunnah 10 rakaat pada malam terakhir ramadhan, yang setiap rakaatnya membaca Surah Al-Fatihah sekali dan surah Al ikhlas 10 kali, serta ketika ruku’ dan sujud membaca tasbih…”

doa agar diterima puasanya
doa agar diterima puasanya
Artinya:

“Maha suci Allah, segala puji bagi Allah, tidak ada tuhan yang pantas disembah kecuali Allah, dan Allah Mahabesar.”

Tasbih tersebut sebaiknya dibaca sepuluh kali dan setelah menunaikan seluruh rakaat, lanjutkan dengan istighfar sebanyak 1000 kali.

Nabi SAW pernah bersabda:
“Demi Dzat yang telah mengutusku dengan kebenaran kenabian! Sesungguhnya jibril telah mengabarkan kepadaku dari Israfil dari Tuhannya, bahwa sesungguhnya tidaklah seseorang mengangkat kepalanya dari tempat sujudnya, kecuali Allah telah memberinya ampunan, menerima seluruh amalnya dan mengampuni semua dosanya, meskipun dosanya lebih besar dari 70 macam dosa, yang masing-masing lebih besar dari seluruh dosa hamba-hambaNya.”

Barang siapa yang melaksanakan salat dan beristigfar seperti itu makan Allah SWT akan menerima puasa, salat, serta salat malamnya. Serta mengampuni dosa-dosa dan mengabulkan segala permintaannya. Ini juga dikatakan sebagai hadiah khusus untuk umat-Nya jika doa yang dipanjatkan benar-benar dilakukan secara sungguh-sungguh.(Liputan6)

468x60

No Responses

Leave a Reply