alan Raya Seibati Karimun Ambrol, Seorang Pemotor Terluka

alan Raya Seibati Karimun Ambrol, Seorang Pemotor Terluka

KEPRIMOBILE.COM (KMC) , KARIMUN – Jalan raya Seibati, Kelurahan Pamak, Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun atau tak jauh dari waduk PDAM Tirta Karimun, ambruk.

 

Ambruknya jalan itu hampir mencapai setengah badan jalan dan membentuk lubang dengan ukuran diameter mencapai 1,5 meter.

Untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan warga sekitar menutup jalan sekitarnya. Akibatnya, banyak pengendara yang melintas terpaksa putar balik arah.

Jalan tersebut menghubungkan kantor Bupati Karimun di Poros dengan gedung DPRD Karimun di Kelurahan Teluk Uma, Kecamatan Tebing.

Hambali, penjaga instalasi PDAM Tirta Karimun di Seibati mengatakan dirinya mengetahui jalan tersebut ambruk subuh sekitar pukul 04.00 WIB. Saat itu dirinya hendak menolong pengendara sepeda motor yang jatuh.

“Tadi malam ada pengendara sepeda motor yang jatuh sekitar jalan yang ambruk itu tapi saya tidak tahu pasti apakah gara-gara jalan ambruk itu karena saat itu mereka sudah berada di tepi, sepertinya mereka mau mengelak,” kata Hambali kepada Tribun Batam di lokasi, Selasa.(TRIBUNBATAM.COM)

468x60

No Responses

Leave a Reply