Anak Perempuan Jatuh Cinta untuk Pertama Kali, Jangan Di-bully Ya Moms

Anak Perempuan Jatuh Cinta untuk Pertama Kali, Jangan Di-bully Ya Moms

KEPRIMOBILE.COM (KMC) , MENDENGAR anak perempuan bercerita kalau ada teman pria yang tampan di sekolahnya, membuat Anda sebagai ibu tergelitik. Antara lucu, tapi di sisi lain ada kecemasan kalau anak mulai jatuh cinta.

Tenang moms, cepat atau lambat gadis kecil Anda pasti beranjak dewasa dan akan jatuh cinta. Jangan mengolok-oloknya ketika putri Anda naksir anak laki-laki. Berikut ini sederet hal yang harus Anda lakukan ketika anak perempuan Anda jatuh cinta.

Jangan mengolok-olok dirinya

Dengar, bersimpati dan berbagi perasaan ketika Anda dulu merasakan hak yang sama sangat membantu anak menentukan langkah apa yang harus dia lakukan. Ceritakan hal-hal positif, seperti Anda menjadi semangat belajar ketika jatuh cinta. Jangan mengolok-olok anak karena itu akan membuat mereka merasa bersalah.

Suport agar dia semangat sekolah

Inilah waktu yang tepat untuk mendorong anak semangat belajar dan mengejar karier agar dia sukses. Jadikan momen jatuh cinta sebagai motivasi menjadi pribadi yang membanggakan.

Biarkan dia mengenal teman prianya

Beri kesempatan kepada anak mengenal pria yang sedang dia taksir. Biarkan anak membawa anak laki-laki itu ke rumah. Lalu, saatnya Anda menilai kedewasan anak dalam memilih pria. Ini membantu Anda memberi arahan kepada anak memilih pria yang baik.(TRIBUNBATAM.COM)

468x60

No Responses

Leave a Reply